Selasa, 08 Oktober 2013

Mata Mr. AZ


Kejadian 1
lagi di lab pske, ngerjain tugas sambil nonton infotainment, ada berita tentang dewi persik dan saiful jamil yang mau cerai. Ada beberapa orang cowok di lab, termasuk Mr. AZ.
Mr. L                 : wajar aja suaminya minta cerai, jelas gak rela lah istrinya pamer-pamer dada, joget-joget erotis gitu di depan umum
Mr. AZ              : He eh...iya ihh...genit banget
Saya                  : Menurut kalian dewi persik itu cantik gak sih ?
Mr L & Mr AZ  : ................................ (diam)
Saya                  : Heii...jawab donk...cantik gak sih?
Mr L & Mr AZ  : cantik mbak (jawabnya pelan-pelan)
Saya                  : Kalo dia cerai trus jadi istri kalian, mau gak?
Mr L & Mr AZ  : ................(diam, sambil saling lirik-lirikan dan senyum-senyum gitu)
Saya                   : Heii...jawab donk...mau gak??
Mr. L & Mr. AZ : Hmmmm......Hmmm.....Hmmm.....Mau... (sambil mesem-mesem malu)

Kejadian 2
Bertiga sama Mr. A dan Mr. AZ  di boulevard RS Hasan Sadikin, lagi observasi dan ngambil data untuk tugas kuliah. Banyak dokter-dokter (ganteng-ganteng dan cantik-cantik) lalu lalang.

Saya      : (habis baca buku Men are from mars and women are form venus sama Why woman can't read map), eh, tau gak....kalo cewek itu mau selingkuh gak gampang ketauan, tapi kalo cowok itu selingkuh cepet banget ketauannya.
Mr. A    : oh ya...gimana tuh liatnya
Mr. AZ  : (sibuk ngeliat orang lalu lalang, gak ikut pembicaraan)
Saya      : Kalo cewek tuh ya, misal dia lagi jalan sama pacarnya trus dia liat cowok ganteng di seberang, ya dia bisa lirik-lirik aja ke cowok ganteng itu tanpa ketauan pacarnya,tapi kalo cowok........................
tiba-tiba rombongan dokter-dokter cewek yang geulis-geulis lewat
Mr AZ (noleh sampe muterin badannya ke belakang, terhipnotis ngikutin tuh rombongan)

Saya      : (ngeh sama Mr. AZ), nah...kayak gitu tuh Mr. A (sambil nunjuk-nunjuk si Mr. AZ, trus kita berdua ngakak ngeliatnya)
Mr. AZ  : (gak sadar kita ngetawain dia, gak ngeh kalo dia udah misah jauh dari kita ngikutin dokter-dokter cantik itu) ngetawain apa sih?
Saya &  Mr.A : kamu tauuuuuuuuuu
Saya       : nah itu tuh contohnya, kalo cowok ketauan selingkuhnya begitu tuh, begitu liat cewek cantik, melengos deh matanya muterin badan ke arah cewek itu....trus diikutin
Mr. A     : Hahahahahahah
Mr. AZ   : (senyum malu)

Kejadian 3
Lokasi di bus mau ke lab buat med chect tes masuk kerja.
Kata orang SDM-nya, lab nya itu lokasinya di pancoran, naik bus trus begitu liat tugu pancoran labnya di deket lampu merah kedua (kira-kira begitulah saya udah lupa, gak hapal jakarta euy). Karena jadwal medcheck-nya beda, jadi si Mr. AZ berangkat sendirian, saya di hari lain.

Saya      : gimana tes kesehatannya
Mr. AZ  : Hahaha...telat datengnya
Saya      : kenapa? travel dari Bandung ke Jakartanya telat ya?
Mr. AZ  : Bukan, kan labnya ada di lampu merah kedua. Aku kan naik bus, berdiri, trus di samping aku ada cewek cantik, begitu lampu merah pertama dia turun, gak sadar aku ikut turun donk ngikutin dia, pokoknya sampe dah jauh banget aku buntutin tuh cewek, begitu sadar aku dah nyasar.
Saya      : wakakakaka (ngakak guling-guling)

4 komentar:

  1. huahaha...
    kalo cewek, cuek aja bilang ke suaminya: sssttt, Mas.. Liat deh tuh, ada (cowok) yang cakep! Dan lalu si suami melotot. Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyra belum pernah bilang begitu sih ke paksu
      coba ahh...mau tau reaksinya...

      kalo cowok sensitif gak ya kalo kita bilang cowok A itu ganteng bla...bla...
      kalo kita cewek kan sensitif kaleee kalo paksu muji2 cewek lain...(langsung cari kaca)

      Hapus
  2. Yang 2 dan 3 itu terpampang nyata yaaa hahahah aduh yang sampe salah turun itu looooh. Beneran deh itu kayaknya setelah nyadar berasa terhipnotis padahal kagaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kejadian no 2 itu bener-bener malu-maluin kita aja deh....untung para bu dokter itu gak nyadar kalo dikuntit pria terhipnotis
      Kalo kejadian no 3 itu bener-bener bikin ngakak, koq bisa ya sampe segitu terhipnotisnya...

      Hapus