Selasa, 24 Desember 2013

New Hits In The Office

Ada 4 hits baru di kantor :

1. Perayaan HUT PUSRI yang biasanya diadain malem tahun baru, tahun ini tiba-tiba dirayain tanggal 24 Desember (dan rata-rata pada gak ngeh sama tanggal di undangan), jadi banyak yang gak ngeh kalo malem ini Nidji dan Iis Dahlia bakal manggung di GSG.

Hhhmmm...berarti gak ada karyawan yang tampil yaks.....

2. Lantai 4 kantor gw which is tempat mukim divisi gw sekarang di ruang rapatnya ada karokean boo..., bukan karoke abal-abal tapi beneran alat karokenya macem di nav atau inul, lengkap dengan layar pilih touch screen and 30.000 lagu (lengkap...kap...kap...sampe lagu chinese and korea terbaru pun ada). Ini gara-gara manager gw dah habis akal marahin ingetin kita-kita yang pada gak bisa pulang dari istirahat siang tepat waktu di jam 1 teng (hehehe...including me). Makanya dia sediain kita karoke supaya betah di kantor di jam istirahat. Hebat kan manager gw, bener-bener pake cara halus buat memaksa merayu. Mungkin kalo gw yang jadi managernya kalo bawahan gw gak nurut perintah gw daripada gw pusing marahin orang mending gw potong aja gajinya atau nilai prestasi kerjanya (kejam sangat kan gw??). Mungkin nanti kalo difasilitasi karoke masih gak mempan juga (masih balik kantor gak tepat waktu maksudnya), mungkin si pak manager ini bakal ngajak makan siang bersama kali ya tiap hari, xixixixi, asyeekkkk. Tapi sayangnya iming-iming karoke ini gak guna buat gw, secara gw masih punya anak batita yang masih ASIX dan dulunya gw dah izin ke pak manager ini supaya istirahat siang gw jadi 1,5 jam. Hari ini gw nyobain ikut karoke karena tadi pas mau pulang istirahat siang turun hujan dengan derasnya. Dan...dan...dan....edan sangat....gw jadi ketagihan karoke donk (udah lama banget gak karoke soalnya), *nguing...nguing....inget anak di rumah nyr....




3. Denger-denger ada cakar baru yang tamatan S2 Jerman bawa mobil camry masuk Pusri. Koq mau sih masuk Pusri???? Selidik punya selidik ternyata itu kakak tingkat gw kuliah yang emang udah kaya dari sononya dan punya pacar yang kerja di Palembang. Mau kawin kali ya, makanya cari kerja di Palembang. Ck..ck..ck...demi cinta rela melarat dia....hahahaha

4. Kerjaaaaaaaannnn akhir tahun sungguuuuuuuuuuuh banyaaaaaaaakkkkk. Huhaaaaaaaaaaaa..... nangis guling-guling....( ini mah enggak hits namanya, bukannya udah dari dulu begitu??huhuhuhu)

2 komentar:

  1. gile..nidji. klo aku sih ga akan melewatkan nidji nyr. maklum fans. haha.. jd gmn performancenyo nyr? oke tak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm...harusnya sih vi...
      tapi si anak kicik tak bisa diajak kompromi
      plus malu juga sih ama habib n Habiyah kalo tetiba emaknya jejingkrakan waktu nonton nidji

      Gak nonton...cuma nonton iis dahlia aja sebentar...

      Hapus