Senin, 27 Januari 2014

Mulai Mengalay (Lagi)

Pertengahan Januari ini tiba-tibaaaaaaa taraaaaaaaa meja gw kosong donk dari dokumen-dokumen..........
haisssss legaaa banget rasanya, walaupun sbenernya masih banyak project yang belum selesai....tapi lega aja karena gak kayak 3 bulan kemaren berasa dikejer-kejer deadline tiap jam, mau pipis aja ditahan-tahan, belum lagi nahan esmosi yang ngebul gak keruan-keruan.

Jadi 2 hari ini saya mulai intip-intip koleksi lama donk...
pasang headset...hyaaaaaa....nonton video K-Pop lagi kakak...
tanpa gangguang krang kring krung telepon nagih kerjaan atau perintah bos ngerjain ini itu atau melayani customer yang banyak pake banget wow itu loh....huhuhuhu
yang ampun....mulai lagi deh alay gw keluar....hasrat untuk joget-joget ala K-Pop..
tapi gimana donk kakak....sekarang kan tinggal di rumah mertua...gak mungkin saya jejingkrakan disana,  pasang musik pun tak berani....
apalagi sekarang kan ada anak kicik....apa kata Habib kalo liat anaknya mengalay begindang...
Hmm...atau mungkin dia jadi ikut-ikutan yaks...
Hahahaha....

Btw...Habiyah juga belum pernah dink liat gw alay....
Sempet bilang ke Habiyah sih tentang hobi gw ini....tapi jawabanny mengecewakan : "Inget umur Bund.."
Dududu....jadi galau gini....
gak tahan nahan badan mau goyang nih...
Hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar