Selasa, 04 Februari 2014

Welcome February : Let's Celebrating The Love

3 Tahun yang lalu, Habiyah gak segendut ini dan gw gak sekurus ini. Jadi ketauan kan siapa yang bahagia dan siapa yang tersiksa. Hahahaha......

Bukan karena bulan ini ada valentine-valentinan ya...
tapi karena tepat di tanggal 12 Februari 2014 pernikahan gw dan Habiyah berumur 3 tahun....
Masih seumur jagung emang (emang umur jagung berapa sih??), tapi Alhamdulillah sudah diberikan kekayaan pengalaman cinta yang sangat berkesan...
3 tahun yang penuh dengan kesabaran
3 tahun yang penuh dengan keikhlasan
3 tahun yang penuh harapan dan nasihat

gw gak mengharap Habiyah inget tanggal ini.....
jangankan tanggal pernikahan....ulang tahun dia sendiri pun dia suka lupa....
yaudah lah ...daripada gw kecewa karena mengharap surprise dari Habiyah....
mending gw sounding dari sekarang aja kali ya...kalo gw pengen dikadoin Mazda 2 aja....yang warna ijo ya Ayah...*minta didepak dari rumah ini mah....

Please Habiyah....jangan bawa gw ke toko bunga trus disuruh milih bunga yang gw suka dan bayar dengan uang dari dompet gw sendiri....(*lirik-lirik habiyah....untungnya waktu itu ada 50 rebu di dompet...hahahaha)
Atau bawa bunga mawar plastik yang gedeh banget dua biji di tengah malem....

Bunga dari Habiyah....saking gedenya...bingung mau ditarok dimana

Cukup bawakan gw pohon cinta, yang akarnya kuat dan kokoh, bunganya cantik dan harum semerbak, daun-daunnya rimbun dan selalu bertumbuh dan bertumbuh....
 

Cinta adalah perbuatan
Kau selalu bisa memberi tanpa sedikit pun rasa cinta, 
tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa selalu memberi 
Tere Liye "Kau, Aku dan Sepucuk Angpao Merah"
 

2 komentar:

  1. bunganyo cetar emang nyr. hihi.. selamat ultah pernikahan ya. moga selalu diberkati Allah

    BalasHapus