Selasa, 07 Mei 2013

Emosi Roller Coaster, Ekspresi Flat

Lupain edisi sedih2an dan aksi-aksi marah kemarin yaks....
pake acara posting-postingan segala lagi (padahal nih blog isinya masih minim banget)....ehh...begitu dibawa tidur siang lupa deh semua sedih and marahnya...
saya emang tipikal orang yang begitu sih (begitu gimana nih maksudnya???)
Kalo marah sangat semangat sekali, dongkol sedongkolnya, berapi-api, semangat 45
Tapi....begitu reda...jesss.....lupa aja tuh semua...
Cuma ya itu...selama marahnya itu....Habissssssss deh semua...
kayaknya kalo saya lagi marah tuh ya....itu bukan saya gitu loh...(ya iyalah pasti setan itu...loh koq malah nyalahin setan, tapi kan kalo gak digodain setan gak mungkin saya marah, hehehehe....itu emang tugasnya kaleee...sotoy banget deh)
Sebenernya kalo lagi marah sih dari luar saya cuma keliatan lebih diem dan rada jutek dikit
tapi di dada sesak and kepala ini seperti mau pecah...(nge-hang ampe berasep asep gitu deh)
Makanya...kalo lagi marah sih...enakan ngunci kamar terus tidur....
Kalo enggaaaakkkk.......gak tau deh apa yang terjadi...
(hehehehe....Alhamdulillahnya ampe sekarang sih belum pernah makan korban, baik barang maupun orang, yeah...koq....naudzubillah...)
Istighfar sih gak terlalu mempan buat saya...obatnya ya tidur 

Tapi ya itu, walaupun udah dongkol sedongkol dongkolnya....jeleknya saya ya...gak bisa ngutarain kemarahan saya itu....mau sekarang kek...ataupun nanti
ya udah aja....objek marah saya gak pernah tau kalo saya lagi marah ma doski (ehh...doski...ini bahasa zaman kapan yaks? ketauan kan eike hidup di zaman apa), hal-hal apa aja yang buat saya marah...
jadinya...ya pasti keulanglah kemarahan saya itu karena emang doski (loh...koq pake doski lagi, xixixixi) gak tau hal-hal yang memancing kemarahan saya....

Well...saya masih belajar keras sih sama yang namanya Anger Management ini....
Lebih belajar keras lagi dalam hal mengutarakan sesuatu (gak cuma marah loh...., rasa sayang pun sulit saya ungkapin, dan rasa-rasa yang lainnya...datar banget kan hidup saya???)
Seringkali saya dah punya planning sampe detail dalam mengungkapkan sesuatu...tapi yah itu....hanya berujung di hayalan kepala....jarang sekali berhasil dieksekusi
Emosi Roller Coaster tapi Ekspresi Flat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar