Selasa, 07 Mei 2013

Idealis VS Realistis

Semalem ngubek-ngubek group HHBF
Ya ampyun....ngiler banget liat emak-emak yang pada rajin-rajin buatin makanan enak-enak (dan tentunya sehat) buat anak-anaknya....
Miris...teriris-iris banget nih hati...
Dah berapa lama yaks saya gak masak buat Habib? (apalagi masakin Habiyah??)
Walaupun gak bisa masak (eits...diralat dikit...bukan "Gak Bisa" tapi "Belum Pinter"), masakan itu buat saya ekspresi cinta. Gimana enggak, buat orang yang pemalas seperti saya...masak itu membutuhkan dorongan yang luar biasa besar...kalo bukan karena cinta luar biasa....gak mungkin saya mauuuu...
Trus...kenapa saya gak masak buat Habib? Apa karena cinta saya kurang luar biasa besar?
It's BIG NO..
Karena gak lain dan gak bukan (halah bahasanya...), emaknya Habib ini penyakitan...
Begitu Habib tidur sekitar jam 8 malem, diriku sih sebenernya mau berangkat masak...tapi apa daya...tenaga dah habis dan ini satu-satunya kesempatan saya buat istirahat...soalnya di atas jam 11 malem...si Habib dah mulai mewek mau ngemut nenen sepanjang malem...(kalo udah jam segini...jangankan masak,  lepas dikit aja dari nenennya Habih dah nangis-nangis, mau pipis pun ditahan ampe pagi...dan acara ngemut nenen ini berlangsung sampe pagi donk...sampe dia mau bangun sendiri). Nah kalo pagi begitu Habib dah bangun...diriku dah rempong bo.....mau mandi buat berangkat kerja aja susah..... Sebulan yang lalu sih....saya suka bela-belain gak tidur malemnya buat nyiapin segala keperluan Habib...tapi yang ada sayanya sakit mulu...(sekarang aja kurang tidur...apalagi dulu...bener2 gak tidur kali yeee...demi anak, alhasil saya tumbang mulu)

Sekarang sih saya lebih realistis....dikerjain semampunya aja....(kalo dulu cenderung idealis soalnya).
Walalupun bukan saya yang masak dan bukan saya juga yang nyuapin (di hari kerja nih ya...senin-jumat), yang penting gizi anak terpenuhi dan mau makan.
Thx a lot buat "Wak Inem" yang udah bantu mengasuh Habib dengan sepenuh hati...
Alhmdulillah, Thx God....Engkau kasih cobaan ke hamba...tapi Engkau juga kirim "angel" to help solve the problems

Di lubuk hati terdalam, terpatri cita-cita : bentar lagi nih blog pasti dipenuhi dengan resep-resep andalan...
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar