Selasa, 18 Juni 2013

BAHAGIA ITU SEDERHANA


Bahagia itu sederhana

Sesederhana ketika bisa makan roti tawar tanpa merasa bersalah, tanpa rasa khawatir kalo gerd saya akan kumat setelahnya. 2 tahun penantian untuk makan sepotong roti tawar dengan perasaan lega.

Sesederhana kalo bisa BAB lancar setiap hari, setelah kemarin-kemarin harus menunggu 3-4 hari baru bisa BAB.

Sesederhana bisa melihat anak tumbuh dengan sehat, setelah semalam membaca ada anak member TATC yang kena tumor otak di kepala.
Hadeh mau ngulet kemana lagi nak....kasurnya dah habis tuh...

Sesederhana bisa menemani anak jalan pagi

Sesederhana kalo dapet tebengan begitu telat ngantor dan harus naik angkot

Sesederhana ada kompor di pantry yangbisa dipenjem untuk masak bakso cemilan saya

Sesederhana begitu ada yang muji model jilbab saya

Sesederhana ada koran yang bisa digunting kuponnya buat ngedukung ponakan di pemilihan sumeks kid.

Sesederhana pagi ini saya tidak merasa demam, mulut saya tidak terasa pahit, perut saya tidak terasa seperti terkocok-kocok seperti biasanya

Sesederhana mertua sampai dengan selamat dan bisa bertemu lagi dengan mereka

Sesederhana bisa minjem tabloid buat update gosip terkini

Ya….kalo bahagia itu sederhana dan mudah, kenapa harus dipersulit?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar