Rabu, 26 Juni 2013

Akibat Terlalu Bahagia

Hahaha...
dibuka dengan ngakak dulu ahhh...
inget postingan saya yang ini

Hari itu saya bener-bener bahagia boo, muka saya sumringah seharian, cuma gara-gara hari itu saya bisa makan 3 potong roti tawar tanpa GERD saya kambuh dan juga bisa BAB dengan lancar jaya.(maaf terlalu vulgar, tapi ini salah satu indikator kesehatan, jadi saya anggap sah dibahas disini, jangan jijik ya).
Nah...ngerasa udah bisa makan roti tawar dengan rasa bahagia yang bener-bener membuncah ini, malemnya saya minta tolong misua beliin saya a bunch of (gubrak saking banyaknya a bunch bukan a loaf lagi) roti tawar. Gak tanggung-tanggung donk langsung saya habiskan setengahnya. 1 jam berlalu, 2 jam berlalu...Gerd saya gak apa-apa, tapi booo....begitu saya mau tidur...langsung deh perut saya kembung sekembung kembungnya, sakiiiiiiiiiiiiit bangetttt...penuh gas semua. Jadilah malem itu saya gak bisa tidur deh nungguin gas di perut kembung ini keluar. Hadeh....kalo udah gini nih...dipastikan besoknya ya pasti perut saya gak enak seharian....
Hadoh....menyesal, sungguh menyesal...
T_T (nangis guling-guling)

Trus...besoknya saya pikir BAB saya bakal lancar jaya juga seperti hari sebelumnya....
Tapi...tapi..tapi....1 hari berlalu, 2 hari berlalu, 3 hari berlalu....
Yaks...gagal maning....mulai deh...BAB-nya 3/4 hari sekali lagi...

Tapi gpp koq...saya masih sabar menanti datangnya hari saya akan normal kembali
Gerd ini akan enyah
Saya akan bebas dari segala obat-obatan ini
dan yang paling dinanti....BISA MAKAN SEGALA LAGI....
dan menikmati wisata kuliner bersama misua yang sudah lama tertunda

Tapi selama menunggu masa itu
Disini banyak tersebar kebahagiaan-kebahagiaan sederhana
Sesederhana menu saya hari ini (dan mungkin tiap hari sampe satu tahun ke depan *)

*) Ceritanya saya ceritain kemudian hari ya

Sup pake wortel, buncis, ati ayam, tahu, bakso ikan gabus, telur puyuh + kecap andalan kalo dah eneg sama menu yg sama. Ini mesti dimakan tiap 3 jam sekali.

1 komentar: