Selasa, 18 Juni 2013

Cerita Weekend ini

Weekend ini spesial banget buat Habibun, walaupun cuma berdua aja sama Habib di rumah tanpa Habiyah, tapi Habibun happy banget, hampir tanpa keluhan (Alhamdulillah....) yang biasanya menerpa. Yup...mungkin sekarang saya sudah bisa berdamai dengan diri sendiri dan ke-stresan saya, dan juga mungkin memang penyakit saya berangsur-angsur sudah mulai membaik. Jadi hati juga semakin membaik dah....

Sabtu,15 Juni 2013
Dapet kabar baik dari mertua kalo rumah yang di Sukabangun bisa ditukar guling dengan rumah di Mayor Zen (karena satu developer). Wuih...senengnya...akhirnya satu kestresan saya berkurang (stres harus tinggal di rumah yang jauh bangetz dari tempat kerja), apalagi rumah yang di Mayor Zen itu deket banget dengan Pusri, tinggal ngesot doank kali ya. Spek bangunan sama bahkan sampe ke modelnya, luas tanahnya kurang lebih sama cuma type rumahnya memang lebih kecil, dari type 70 ke type 60. Harga yang di Mayor Zen lebih mahal sih karena lokasi perumahannya bener-bener di pinggir jalan utama jadi ada kemungkinan kita mesti nambah uang. Tapi gapapa deh, lokasi-nya strategis banget soalnya dan banyak banget keuntungannya buat saya kalo punya rumah disana :
  1. Gak perlu ngeluarin uang transport untuk ke kantor, tinggal jalan kaki aja
  2. Bisa makan siang sambil leyeh-leyeh di rumah dan bisa mantau anak juga
  3. Gak kena macet dan bisa pulang tepat waktu
  4. Lokasinya strategis, deket sama area pendidikan terbaik, masjid, RS, pasar (pasar tradisonal dan mall)
  5. Deket sama rumah mama dan mertua, dan rumah pengasuh Habib (kalo bisa sih sampe Habib gede diasuhnya cuma sama Wak)
TOP bangetz kan? Tapi ini masih dalem tahap negosiasi sih, doakan semoga lancar jaya ya, apalagi kalo sampe gak mesti nambah duit (Ngareeeppp sangatttt)

Trus kebahagiaan sabtu kemaren juga bertambah karena Habibun dapet dispenser dari lucky dip Pigeon. Horeee....berkurang satu deh list belanja pindahan. Lumayanlah...., sering-sering deh dapet hadiah yang beginian, apalagi kalo dapet hadiah mobil, rumah, umroh gratis...Aminnnnnnnnnnnnn
 
Dapet dispenser di lucky dip Pigeon, disini saya keliatan kurus banget ya....gigi dan hidungnya jadi keliatan gede

Minggu, 16 Juni 2013
Mamanya Athan (residen tingkat 1) dapet giliran jaga hari Minggu, jadilah Athan diboyong ke rumah dengan harapan ada Tante Tiara yang bisa bantu papanya Athan untuk ngasuh Athan. Tapi ternyata tante Tiara ada kondangan dan jadwal nge-date, jadilah Athan mesti diasuh sama papanya doank (believe me...ini pertama kalinya papanya Athan mesti ngasuh Athan sendirian seharian). Walaupun papanya Athan ini dokter spesialis anak, tapi kan dia jarang nyuapin Athan, ngasih susu atau nemenin Athan main. Pastinya banyak hal-hal yang masih canggung dia lakuin. Kayak misalnya nyuapin Athan makan, papanya Athan hanya berhasil nyuapin dua sendok doank, padahal kan gak mungkin anak segendut itu makannya cuma sedikit, ternyata emang Athan makannya maunya sambil main, papanya Athan gak tau style makan anaknya ini. Nah...akhirnya Habibun deh mesti mondar mandir nyuapin dua krucils yang sangat aktif itu makan. 

Fun banget sih ngeliat dua krucils itu maen, tapi lumayan rempong karena si Habib yang lagi belajar jalan sibuk narik tangan Habibun kemanapun dia pergi (kerjanya jalaaaaaaaann mulu, gak pake duduk-duduk) sedangkan Athan masih sangat perlu diawasi karena badannya yang gede itu buat dia berat gerakin badannya dan mudah jatuh. Nah...yang jadi masalah itu kalo mereka lagi maen deketan, pasti mau rebutan mainan, saling jitak-jitakan, rebutan mau ke tempat yang sama, atau rebutan Habibun (Habib jelous). Akhirnya Habibun panggil bala bantuan deh, minta Uju Rere dateng ke rumah, soalnya gak enak kalo di rumah cuma berdua sama papanya Athan doank (kakak ipar) sekalian bantu ngawasin dua krucils lucu itu.

Ini waktu Habib 5,5Mo and Athan 2,5Mo, Habib jadi keliatan kurus banget di samping Athan

Habib-Athan Recently, Setelah sekian bulan tetep gak berubah, Habib dengan tinggi-langsingnya dan Athan yang endutzzz (Sing kompak ya nak....)

Sebentar lagi dua krucils ini mereka bakal ngehebohin rumah nenek, kemaren aja rumah dah berantakan dari ujung ke ujung. Yang akur ya nak...yang kompak...nanti sekolah bareng ya..main bareng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar