Selasa, 11 Maret 2014

Ngorok

Kota ini telah dikepung oleh serdadu lawan....
Kota tempat gw menimba ilmu, yang tiba-tiba menjadi sunyi karena semua orang dilarang keluar rumah
Keadaan benar-benar darurat

Gw mengendap-ngendap, takut ketauan serdadu untuk kembali ke kota ini...
"Gw harus segera kembali ke kosan, ada banyak barang yang harus gw ambil disana".
Untunglah gw hapal bener dengan kota ini, jadi gw tau kemana harus sembunyi dalam perjalanan menuju kota ini.
akhirnya....sebentar lagi gw akan sampai di tempat tujuan gw.
tapi... tiba-tiba...di perjalanan menuju kosan, gw dikejer-kejer sama ular yang genduuut banget...

Untungnya karena ularnya gendut, si ular jalannya jadi lambat, gw jadi gak terkejar sama si ular...
trus sepanjang jalan...tuh ular ngeluarin bunyi ngrok...ngrok...gede banget suaranya...
sampe akhirnya di ujung tangga menuju ke lantai dua tempat kos...ular itu tiba-tiba sudah ada di kaki tangga dan siap untuk menerkam gw sembari ngeluarin suara ngrok..ngrok...ngrok..

***
 Unda...unda...
sepasang tangan kecil sibuk ngebolak balikin badan gw...minta nenen...
dan di ujung tempat tidur sana, seekor ular gendut bersuara ngrok-ngrok tadi telah menjelma menjadi HABIYAH...
wakakakak...ternyata itu cuma mimpi doank...(ya iyalah...mana ada cerita ngalor ngidul begitu beneran)
dan suara Ngrok-ngrok si ular gendut itu beneran berasal dari alam nyata...
apalagi kalo bukan dari suara Ngoroknya Habiyah...
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar