Senin, 12 Agustus 2013

Count Me In, Please....

Jadi tadi pagi Big Bos ngadain open house di rumahnya, nah kebetulan saya gak tau, jadi gak ngeh aja tiba-tiba kantor koq jadi sepi. Undangannya sih jam 11, begitu saya sadar di jam 10 kantor dah sepi aja, langsung saya cari-cari rombongan muda-mudi SDM, huyyy...pada kemana sih kalian? koq gak ada yang ngeh sama saya? gak ada satupun sih yang ngajak saya? (ada sih yang ngajak, tapi rombongan ibu-ibu dan bapak-bapak). Begitu saya sampai di rumah Big Bos sekitar jam 11, mereka belum dateng. Loh koq belum dateng sih? padahal kan udah keluar dari jam 10 tadi (yang saya nyadarnya, mungkin juga dah keluar dari jam 9). Well ternyata mereka dah halal bil halal duluan ke rumah metha (salah satu muda-mudi di SDM). Wooiiii....koq gak ada yang nyadar ama saya sehhhhhhhhhhhh? 

Hiks...semenjak punya anak ini saya emang gak masuk hitungan muda-mudi lagi, jadi kalo ada acara atau rencana seru-seruan ataupun cuma sekedar ngobrol asyik, saya sudah gak diajak lagi. Hiks...berasa terasing gitu deh. Padahal waktu masih hamil dulu, masih suka tuh happy-happy bareng. Kabur dari kantor and makan di luar or karokean gitu. Sekarang...bahkan ngajak chat atau bergosip-gosip lewat vypress pun pada gak ada lagi.

Saya akui sih dunia saya emang udah berubah, dan kita yang mudi-mudi yang udah jadi ibu-ibu pun mengakui. Kalo ada waktu pun kita pake buat pumping atau pulang ke rumah. Ditambah gerd saya ini juga membuat saya jadi agak menghindar dari pergaulan, ya karena saya butuh lebih banyak istirahat dan belum bisa wisata-wisata kuliner gitu. Cuma ya...saya pikir gak seekstrim itu lah....sampe halal bil halal pun saya udah gak diajak lagi. 

Saya ini tipe sanguin dan koleris kuat, yang artinya suka banget sama keramaian, ceriwis dan suka kekuasaan. Bagi saya, dunia pergaulan itu penting banget. Kalo udah dibeginiin nih, saya biasanya jadi sedih banget deh. Gak bisa backpacking ke tempat-tempat seru bareng mereka pun saya dah sedih banget. Tapi ya...mau gimana lagi, udah pilihanku kan mau punya anak. Sebenernya gak cuma di pergaulan kantor aja sih saya menarik diri. Saya menarik diri di hampir semua pergaulan. Dunia saya sekarang hanyalah keluarga. Tapi bukan berarti saya menyesali keadaan sekarang, cuma yaa....akan ada waktunya lagi saya akan aktif lagi. Segera akan tiba waktunya saya akan berkarya lagi. Tapi sekarang saya berkarya di rumah dulu lah...kalo urusan ruamh dah mulai tertangani dengan profesional baru deh ngurusin yang lain, ya gak???

Hello World....Wait for Me yahhhhhhhhhhh......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar